get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak dengan Durasi 3 Tahun, Ini Alasan PSSI

Timnas Indonesia Permalukan Kuwait di Kandang, Instagram Kuwait FA Diserbu Netizen+62

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:05 WIB
header img
Taktik jitu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ditambah lima penyelamatan Nadeo Argawinata menjadi kunci kemenangan atas Kuwait (Foto: Instagram/@kuwaitfootball)

KUWAIT CITY, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mempermalukan tuan rumah Kuwait dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023. Anak asuh Shin Tae-yong menang 2-1 dalam laga tersebut. 

Dalam laga itu, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui Marc Klok dan Rachmat Irianto di Stadion Jaber Al Ahmad.

Usai laga, unggahan di akun instagram resmi federasi sepak bola Kuwait (FA) langsung diserbu netizen yang mayoritas dari Indonesia (+62). Mereka rata-rata melontarkan ejekan karena sebelum pertandingan, Timnas Indonesia diremehkan bisa mengalahkan Kuwait.

Netizen Indonesia menyerbu kolom komentar unggahan FA Kuwait terkait hasil pertandingan. Ada yang sebatas meluapkan kegembiraan dengan kemenangan Indonesia, ada pula yang mengait-ngatikan perihal ranking FIFA. 

@osa_osret Alhamdulilah,.. Indonesia win. Kemarahan warganet Indonesia dengan menyerbu akun instagram Kuwait FA juga tak lepas dari media setempat yang meremehkan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut