get app
inews
Aa Read Next : Arak-arakan Jenazah Lukas Enembe, Pj Gubernur Papua Bersimbah Darah, Kapolri: Amankan Situasi!

Bocah dengan Tangan dan Kaki Tak Normal di Langkat, Kirim Surat ke Kapolri

Rabu, 08 Juni 2022 | 16:47 WIB
header img
Anak penyandang disabilitas Rahmatullah mengirim surat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Instagram @humaspolreslangkat)

SUMUT, iNews.id - Anak penyandang disabilitas bernama Rahmatullah mengirim surat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada 5 Juni 2022 lalu. Bocah berusia 5 tahun itu berasal dari Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh Polres Langkat lewat Instagram @humaspolreslangkat pada Selasa (7/6/2022). Dalam video tersebut, Rahmatullah tampak sedang menulis di dalam sebuah kelas yang belum diketahui lokasinya.


Anak penyandang disabilitas Rahmatullah mengirim surat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Instagram @humaspolreslangkat)

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pak Kapolri apa kabar Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah Tuhan yang maha esa. Perkenalkan nama saya Rahmatullah kelas 5 SD di Langkat Sumatera Utara,” tulisnya dalam surat tersebut.

Rahmatullah tampak menggenakan seragam sekolah merah putih saat duduk di atas kursi sembari menulis. Di mana, Rahmatullah menulis menggunakan mulut lantaran kondisi fisiknya yang tidak mendukung.

Diketahui, Rahmatullah tidak tumbuh dalam keadaan normal. Kedua tangannya tidak ada. Kemudian juga pada kaki bagian kiri mengecil. Dan kaki kanan tidak ada.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut