get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Lepas 16 Calon Jamaah Haji Pegawai dan Pensiunan

Nawal Lubis Tepung Tawari Anggota DWP Sumut Berangkat Haji

Selasa, 07 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menghadiri tepung tawar anggota DWP Sumut yang akan berangkat haji. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menepungtawari anggota DWP Sumut yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji di Aula Kantor DWP Sumut, Jalan Cik Ditiro Medan, Senin (6/6/2022). 

Tepung tawar itu turut dilakukan oleh Ketua DWP Sumut Linda Fauziah dan jajaran. Diketahui, tepung tawar merupakan tradisi untuk memberikan motivasi dan semangat bagi calon jemaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci

Nawal berharap anggota DWP Sumut yang mendapat giliran berangkat haji pada tahun ini mendapat predikat haji mabrur. Ia juga meminta jemaah haji yang berangkat dapat mendoakan Sumut, agar terhindar dari segala penyakit dan virus.

"Kita doakan semoga menjadi haji yang mabrur, dan kembali pulang ke tanah air dengan sehat wal afiat. Kita juga meminta jemaah haji yang pergi untuk mendoakan agar Sumut terhindar dari segala macam penyakit dan virus," ucapnya.

Sementara itu, Ustaz Hendra Wibowo yang memberikan nasihat pada kesempatan itu mengingatkan para jemaah haji untuk menjaga beberapa hal, agar menjadi haji yang mabrur.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut