get app
inews
Aa Read Next : Forwakes Sumut Gelar Buka Puasa dan Cek Kesehatan untuk Anak Panti

Pewarta Foto Indonesia Berbagi Perlengkapan Belajar di Kampung Aur Medan

Senin, 06 Juni 2022 | 20:50 WIB
header img
Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat dan PFI Medan menggelar bakti sosial di Kampung Aur, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

Ketua PFI Pusat Reno Esnir mengucapkan terima kasih kepada pengurus PFI Medan serta seluruh panitia pelaksana rangkaian APFI 2022 yang telah bekerja keras merancang kegiatanini. 

“Apresiasi tertinggi saya berikan kepada pengurus PFI Medan dan panitia yang sudah bersusah payah menggelar APFI, semoga kedepan bisa semakin kompak dan memiliki kinerja organisasi yang lebih baik,” pungkas Reno.


Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat dan PFI Medan berkunjung ke Istana Maimoon, Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

Sebelum mengunjungi Kampung Aur, rombongan diajak untuk berkeliling kota dengan menaiki Bentor (becak motor). Iring-iringan 10 bentor mengunjungi dua ikon Kota Medan, yakni Istana Maimoon dan Masjid Raya. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk promosi Kota Medan sebagai sebagai destinasi wisata di kawasan barat Indonesia.

Menutup kegiatan, Ketua Panitia APFI Dwi Pambudo mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung gelaran Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2022.

“Terima kasih kepada Pemkot Medan dan seluruh sponsor kegiatan yang sudah mendukung. Semoga kerja sama ini bisa berkesinambungan,” tutup Dwi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut