get app
inews
Aa Read Next : XL Axiata Perkuat Ekosistem Green Smart City Berbasis IoT dan AI, Solusi Digital Ramah Lingkungan

Suami Gugat Cerai Istri Akibat Cuma Makan Mi Instan Tiap Hari

Kamis, 02 Juni 2022 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi Mi Instan. (Foto: Freepik)

Mi instan kerap menjadi solusi saat dilanda lapar. Sebab, memasak mi instan terbilang cukup praktis dan tak membutuhkan waktu yang lama.

Nah bagi Anda yang sudah menikah, jika Anda mencoba menghidangkan mi instan setiap hari, ada hal buruk yang bisa menimpa rumah tangga Anda. Seorang suami asal India meminta cerai setelah menyadari istrinya hanya bisa memasak mi instan.

Ya, ini kasus nyata dan memang berakhir dengan perceraian. Pengadil Distrik dan Sidang Utama di Mysuru, ML Raghunath mengingat kasus perceraian yang aneh ketika dia menjadi hakim distrik di Ballari.

Saat berbicara pada konferensi pers, dia menjelaskan tentang kasus perkawinan di mana pasangan mengajukan gugatan cerai karena masalah kecil, Raghunath mengatakan bagaimana seorang suami mengeluh bahwa ketika memasak, sang istri hanya bisa memasak mi instan

“Mi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dia mengadukan istrinya pergi ke toko perlengkapan dan hanya membeli mi instan,” kata Raghunath seperti dikutip dari Times Now New.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut