get app
inews
Aa Read Next : Tim Ahli Geologi Temukan Kristal Kecil Zirkon dari 3,8 Miliar Tahun Lalu

Keributan Pecah, Pelatih Tinju Hajar Petarung Lawan di Atas Ring dengan Penuh Amarah

Rabu, 01 Juni 2022 | 11:02 WIB
header img
Tinju Gempar! Pelatih Ngamuk Hajar Petinju di Atas Ring/The Sun

Dunia Tinju digemparkan dengan peristiwa seorang pelatih tinju Michael Sedine naik ke atas ring untuk menyerang petinju lawan setelah bunyi bel terakhir. 

Michael Sediane melangkah ke atas kanvas dengan penuh amarah menyerang petinju kelas bulu Afrika Selatan Jeff Magagne. Insiden itu terjadi setelah bel terakhir pertarungan Magagne dengan Sithembiso Maduna.

Setelah berhadapan dengan Magagne dan diskusi yang panas, Sediane tiba-tiba melepaskan rentetan pukulan tanpa peringatan. Magagne berusaha mempertahankan diri dari serangan itu. Sediane melepaskan sejumlah hook kiri dan kanan, sebelum nyaris gagal melakukan pukulan uppercut yang terlihat kejam. Sediane dibuat marah setelah Magagne melakukan selebrasi di hadapan lawannya, Maduna.

Kedua petinju itu bertemu untuk kedua kalinya dengan gelar nasional dipertaruhkan, setelah Maduna memenangkan pertarungan pertama mereka dengan angka tipis pada Februari tahun lalu. Tapi setelah penampilan dominan, Magagne jelas mengira dia menang, melenturkan otot-ototnya di wajah Maduna ketika bel terakhir berbunyi.

Dia melompat ke atas tali untuk merayakannya, sebelum dihadang oleh pelatih Maduna saat dia kembali turun ke kanvas. Dan saat itulah keributan pecah, ketika Maduna yang terkejut hanya berdiri dan melihat pelatih melemparkan rentetan pukulan. Benar saja Magagne diumumkan sebagai pemenang pertarungan dengan keputusan mayoritas segera setelahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut