get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap! Conor McGregor Kembali Naik Ring pada Juni 2024, Ini Nama Lawannya

Demi Uang Rp2,3 Triliun, Conor McGregor Siap Tarung Ulang Melawan Floyd Meyweather

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:48 WIB
header img
Conor McGregor menerima tantangan duel kedua lawan Floyd Mayweather. Duel kedua ini akan menyediakan uang senilai 130 juta Poundsterling atau Rp2,3 Triliun.(Foto: USA Today)

LAS VEGAS, iNews.id - Petarung UFC, Conor McGregor dikabarkan siap menerima pertandingan ulang melawan Petinju Floyd Mayweather. Mirror melaporkan, duel kedua ini mengeluarkan uang senilai 130 juta Poundsterling atau Rp2,3 Triliun.

McGregor dan Mayweather adalah dua tokoh paling terkenal di dunia olahraga tarung. Kedua akan kembali bertarung ulang untuk kedua kalinya.

McGregor telah membuat kenaikan luar biasa di UFC. Sementara itu, Mayweather memenangkan 15 gelar dunia selama waktunya di tinju. 

Keduanya memutuskan untuk bersatu dan melakukan pertarungan crossover pertama dengan McGregor memilih untuk beralih ke lingkaran kuadrat. Pertarungan pertama antara McGregor dan Mayweather terjadi di T-Mobile Arena di Las Vegas beberapa bulan lalu. 

Mayweather mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya dengan 49 kemenangan pada malam itu. Sementara McGregor memerintah sebagai juara kelas ringan UFC tetapi terpaksa kalah.

Pertarungan keduanya awalnya disebut 'Pertarungan Uang dan Terbesar Dalam Sejarah". Duel pertama keduanya dianggap sukses besar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut