get app
inews
Aa
Read Next : Bobby Nasution Raih Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha

Kabar Baik, Bobby Nasution Akan Membenahi Taman Budaya untuk Mendukung Industri Kreatif di Medan

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:56 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Komite Ekonomi Kreatif (Koekraf) meninjau Taman Budaya Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution akan membenahi Taman Budaya sebagai wadah dalam mendukung perkembangan Industri kreatif dan pelaku ekonomi kreatif di Kota Medan. 

Hal itu diungkapkan Bobby usai mengajak Komite Ekonomi Kreatif (Koekraf) meninjau satu per satu ruangan yang ada di Taman Budaya Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan. Rabu, (25/5/2022). 

Bobby mengatakan bahwa, peninjauan itu merupakan satu bentuk dukungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan terhadap para pelaku industri kreatif maupun ekonomi kreatif untuk mengembangkan kreatifitasnya. 

"Peninjauan ini dilakukan untuk menyediakan fasilitas kepada para pelaku ekonomi kreatif agar mereka memiliki wadah guna mengembangkan kreatifitasnya dengan mengajak komunitas anak muda yang ada di Kota Medan," jelasnya. 

Bobby pun berharap, Koekraf kedepannya mampu memperkenalkan sekaligus mendukung tumbuh kembangnya karya dari pelaku-pelaku industri kreatif di Kota Medan. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut