get app
inews
Aa Read Next : Danau Toba Jadi Laboratorium Alam dengan Teknologi Survei Terkini

Toba Caldera Geopark Youth Bersama Mahasiswa dan Pemuda Siap Sukseskan W20 di Danau Toba

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:05 WIB
header img
Organisasi Toba Caldera Geopark Youth siap mendukung dan menyukseskan event Women20 (W20) Summit, yang akan berlangsung di kawasan Danau Toba pada 18-21 Juli mendatang. (Foto: Istimewa)

SUMUT, iNews.id - Organisasi Toba Caldera Geopark Youth siap mendukung dan menyukseskan event Women20 (W20) Summit, yang akan berlangsung di kawasan Danau Toba pada 18-21 Juli mendatang. Di mana, W20 juga satu rangkaian Engagement Group G20 Indonesia Presidency 2022. 

Hal itu disampaikan Organisasi Toba Caldera Geopark Youth bersama mahasiswa dan pemuda se Kawasan Danau Toba saat melakukan deklarasi di Kawasan Toba Geopark, Minggu (22/5/2022). 

Ketua Caldera Geopark Youth Ambrin BW Simbolon mengatakan, kegiatan deklarasi dukungan ini sepenuhnya untuk kegiatan internasional yang diselenggarakan di kawasan Danau Toba. 

"Kita dari Kaldera Caldera Geopark Youth bersama Mahasiswa dan Pemuda se Kawasan Danau Toba, pada hari ini berkesempatan deklarasi dukungan sepenuhnya untuk untuk kegiatan internasional yaitu W20 dan G/20 yang akan diadakan di parapat," sebut dia. 

Menurut Ambrin, kegiatan W20 dan G20 itu merupakan kesempatan bagus untuk mempromosikan Danau Toba ke ajang internasional. "Tentu ini hal yang sangat luar biasa, ini sangat kita suport bagaimama bisa sukses dan ini juga ajang promosi yang luar biasa dimana Tanau Toba dilihat dunia kembali secara langsung," jelasnya. 

Ambrin mengaku, Organisasi Toba Caldera Geopark Youth juga siap memberikan bantuan kepada para pengunjung dari dalam negeri maupun luar negeri agar dapat merasakan kenyamanan saat kegiatan berlangsung. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut