get app
inews
Aa Read Next : Danau Toba Jadi Laboratorium Alam dengan Teknologi Survei Terkini

Toba Caldera Geopark Youth Bersama Mahasiswa dan Pemuda Siap Sukseskan W20 di Danau Toba

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:05 WIB
header img
Organisasi Toba Caldera Geopark Youth siap mendukung dan menyukseskan event Women20 (W20) Summit, yang akan berlangsung di kawasan Danau Toba pada 18-21 Juli mendatang. (Foto: Istimewa)

"Tentu dukungan yang kita berikan yaitu semampu kita yaitu memberikan alat-alat kebersihan. Kita ingin acara ini sukses. Mulai dari kebersihan, kenyamanan dan ketertiban akan kita perhatikan," ucapnya. 

Ambrin berharap, dengan terselenggaranya event internasional ini dapat mendongkrak perekonomian. 

"Kita harap ekonomi yang baik. Di mana akan terjadi perekonomian mulai dari pengunjung lokal maupun luar lokal yang datang dan agenda internasional terselenggarakan. Tentu ini jadi pendorong ekonomi dalam sektor pariwisata," pungkasnya. 

Humas Toba Geopark Gudson Manurung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Organisasi Toba Caldera Geopark Youth yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan event Women20 (W20) Summit. 

"Terima kasih atas dukungan dari teman-teman organisasi geopark dan para pemuda. Kami juga mendukung kinerja teman-teman. Untuk itu marilah kita bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan W20/G20 yang diselenggarakan pada bulan Juni di Danau Toba. Kami sangat bangga. Mari kita bergandengan tangan bersatu untuk menyukseskan wisata Danau Toba," ujar dia. 

Sementara itu, seorang Wisatawan, Sahrul Panjaitan mengaku bangga melihat Organisasi pemuda turut mendukung kegiatan berskala internasional di Danau Toba agar dikenal dunia. 

"Deklarasi tadi jangan hanya seremonial saja tapi tunjukanlah kegiatan apa saja yang menjadi dukungannya terhadap kegiatan ini. Sehingga para masyarakat dan pemuda dan mahasiswa menjadi kekuatan untuk memajukan Danau Toba ke mata dunia," ujarnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut