get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Sinergitas, Lapas Medan dan Polda Sumut Lakukan Pendataan KTA POLSUSPAS

Kapolda Sumut Apresiasi Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Polri hingga ke Pelosok

Kamis, 19 Mei 2022 | 00:06 WIB
header img
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak membuka kegiatan Asistensi Capacity Building dan Binev Tingkat Polda yang dilaksanakan oleh Korbinmas Baharkam Polri. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak membuka kegiatan Asistensi Capacity Building dan Binev Tingkat Polda yang dilaksanakan oleh Korbinmas Baharkam Polri di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (18/5/2022). 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Asistensi Capacity Building Bhabinkamtibmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, jajaran. Lalu, para Wakapolres, Kasatbinmas, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang hadir secara langsung maupun virtual. 

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 20 Mei 2022 sebagai tindak lanjut dari kegiatan Training of Trainer (ToT) Capacity Building di tingkat Mabes Polri yang ditujukan bagi Polda Aceh, Polda Sumut, Polda Jatim dan Polda Sultra sebagai Pilot Project Optimalisasi Kinerja Bhabinkamtibmas T A 2022. 

Panca mengatakan, capacity building merupakan kegiatan yang penting bagi seluruh Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan arahan dan bimbingan dari pimpinan Polri. 

"Pimpinan Polri memiliki harapan besar kepada para Bhabinkamtibmas yang memiliki peran sentral di tengah-tengah masyarakat sebagai Problem Solver," ucapnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut