get app
inews
Aa Read Next : Pria di Lampung Jadi Korban Penikaman gegara Rebutan Lahan Parkir

Remaja di Batubara Hendak Beli Popcorn Malah Terlibat Cekcok Hingga Tikam Orang

Senin, 16 Mei 2022 | 13:18 WIB
header img
Hendak Jajan Popcorn, Remaja di Batubara Malah Cekcok sampai Tikam Orang (Foto: Istimewa)

BATUBARA, iNews.id - Hendak membeli jajanan, seorang remaja berinisial AF terlibat melakukan aksi penganiayaan lantaran cekcok dengan remaja lainnya di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. 

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, bersama personel berhasil meringkus pelaku penikaman, seorang remaja di Dusun I, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara. 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi mengatakan, peristiwa perkelahian itu terjadi pada Sabtu, (14/5/2022). Korban yakni Ainil Abdu (16) Warga Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Chevani, Tebing Tinggi, karena mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan. Sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Batu Bara, guna dilakukan visum luar. 

Pelaku yang juga masih remaja, AF (16) masih warga Kecamatan Datuk Lima Puluh, sempat melarikan diri, usai menikam korban. Awal kejadian tersebut, korban bersama–sama dengan temannya lagi berkumpul di lokasi kejadian. 

“Sekira pukul 21.30, pelaku datang mengendarai sepeda motor membonceng teman wanitanya. Saat pelaku hendak jajanan popcorn, korban menghampiri pelaku dan terjadi cekcok,” ujarnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut