get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Ini Kata AHY Soal Koalisi Partai Demokrat Pada Pilpres 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:46 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar dialog kerakyatan di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (13/5/2022) lalu. (Foto: Jafar)

DELISERDANG, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan bahwa menentukan koalisi pada Pilpres 2024 mendatang masih terlalu dini. Sebab, menurutnya peta perpolitikan di Indonesia masih dinamis. 

"Saya melihat begini, ini pertanyaan yang akan terus kita uji karena waktunya masih ada. Ini adalah medio atau belum sampai dengan pertengahan betul ya tahun 2022," ungkap AHY kepada wartawan, usai menggelar dialog kerakyatan di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (13/5/2022) lalu. 

AHY mengaku belum ada membicarakan koalisi dengan partai lain terkait Pemilu 2024. Namun, dirinya menyampaikan bahwa pihaknya terus menjalani komunikasi dengan petinggi partai lain. 

"Tentunya, makin kesana mendekati tahun pemilu ya makin dinamis dan juga makin terbaca. Tetapi menurut saya terlalu dini untuk kita yakinkan hari ini," ungkap AHY. 

AHY menyebut, Partai Demokrat terus membuka ruang dan juga menjalani komunikasi politik dengan partai yang lain. Namun, Ia tak membantah telah melakukan pertemuan dengan sejumlah ketua umum partai. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut