get app
inews
Aa Read Next : Calon Suami Doyan Pesan PSK Online dan Janda Muda, Gadis Cantik Ini Langsung Batalkan Pernikahan

Kalau Jodoh Tak Kemana, Kakek 69 Tahun Nikahi Janda Muda 19 Tahun, Segini Maharnya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:11 WIB
header img
Andi Linge kakek 69 tahun menikahi Ira seorang janda muda yang baru berumur 19 tahun di Bone, Sulawesi Selatan. (Foto: Bulan Sri Indra Maya)

BONE, iNews.id - Seorang kakek yang berusia 69 tahun menikahi seorang janda muda yang masih berumur 19 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan viral, setelah pernikahan mereka diposting di media sosial (Medsos). 

Kedua pasangan tersebut diketahui bernama Andi Linge kakek 69 tahun menikahi pasangannya bernama Ira seorang janda yang baru berumur 19 tahun. Pernikahan beda usia ini pun viral setelah salah seorang warganet mengunggah proses ijab kabul ke media sosial.

Andi Linge yang merupakan warga Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini menikahi Ira berawal saat Andi Linge yang memiliki sawah yang cukup luas dan dikenal sebagai tuan tanah, mempekerjakan sejumlah orang untuk memanen padi.

Sementara Ira menjadi buruh tani jika musim panen padi tiba. Ira kemudian bekerja di sawah milik Andi Linge sehingga membuat keduanya sering bertemu. Di situlah tumbuh benih-benih cinta yang membuat Andi meminang Ira.

Proses ijab kabulpun berlangsung pada tanggal 9 Mei 2022. Jika pada kasus sebelumnya mahar yang diberikan bernilai fantastis, namun tidak dengan pernikahan Andi-Ira. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut