get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

AHY Sebut Edy Rahmayadi Sosok yang Menginspirasi

Kamis, 12 Mei 2022 | 21:00 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menghadiri pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M. Lokot Nasution. (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merupakan sosok yang menginspirasi dirinya. AHY sudah mengenal Edy Rahmayadi sejak dirinya masih bertugas di Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Hal tersebut disampaikannya pada acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut di Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (12/5). "Pak Gubernur (Edy Rahmayadi) adalah salah satu senior yang sangat saya hormati dan banggakan, karena beliau memiliki karakter dan prinsip, dan nilai nilai yang menginspirasi dan memotivasi para juniornya, " ucap AHY. 

AHY menyebut Edy Rahmayadi sebagai senior yang berprestasi. Serta memiliki track record yang memukau, baik di lapangan maupun saat penugasan lain. Namun kini keduanya dipertemukan dalam medan pengabdian yang baru. 

“Ketika ternyata kembali dipertemukan dalam medan pengabdian yang berbeda yaitu dunia politik, saya tentu justru semakin ingin mendengarkan masukan-masukan dari Pak Gubernur,” ungkap AHY. 

AHY juga mengatakan, Partai Demokrat akan terus memberikan dukungan penuh pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut yang dipimpin Edy Rahmayadi. Sehingga dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Sumut. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut