get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Pemprov Sumut Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa S1 hingga S3, Ini Persyaratannya

Usai Olahraga, Gubernur Edy Pulang Naik Angkot Plus Jamu Sopirnya

Rabu, 11 Mei 2022 | 15:16 WIB
header img

"Selepas berolahraga pagi sejauh 7 km dan hendak pulang ke rumah. Saya malah pengen naik angkot saja, kebetulan angkot 61 yang disupiri si Naik Ginting melintas disini. Langsung Ia saya stop ajalah, kebetulan bangku depannya kosong," kata Gubernur Edy. 

Untuk pulang ke rumah pribadinya usai berolahraga. Gubernur Edy menyewa dua angkot. Setiba di rumahnya, kedua supir angkot itu dijamu makan oleh orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Sumut itu.

"Sesampainya di rumah, sekalian aja saya ajak si Naik Ginting dan kawannya sesama supir angkot untuk sarapan bersama di rumah saya. Bahagia itu memang sesederhana ini. Alhamdulillah," sebut Gubernur Edy.

Sementara itu, supir angkot, Naik Ginting mengaku bahagia dan tidak menyangka penumpang dia bawa adalah Gubernur Sumut.  Apalagi, ia tidak menyangka bersama temannya bisa satu meja makan bersama Edy Rahyamadi saat sarapan pagi.

"Seumur hidup, hari ini saya sangat merasa bahagia. Dinaikin (ditumpangi angkotnya) Pak Gubernur Angkot Aku," ucap Naik Ginting.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut