get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Sebar Video Bugil Mantan Pacar Ditangkap Polisi, Motif Sakit Hati

5 Sinyal Ini Tanda Mantan Ngajak Balikan, Apa Saja?

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:00 WIB
header img
Ilustrasi bertemu dengan mantan pacar (Foto: Guy counseling)

Mantan pacar selalu punya cara untuk mengajak balikan. Tak jarang, sinyal yang diberikan sang mantan kerap membuat pikiran untuk kembali bersamanya. 

Nah, daripada overthinking tak jelas lebih baik simak sinyal mantan pacar ingin balikan seperti dilansir dari Times of india

1. Dia selalu menemukan alasan untuk tetap berhubungan denganmu 

Apakah dia mengirim teks hanya untuk tahu bagaimana kabarmu? Atau, dia secara khusus bertanya kepada teman-temannya bagaimana kabarmu, 

Jika dia mencari cara untuk bertemu denganmu secara langsung atau menghubungi melalui telepon, itu menunjukkan bahwa dia masih ingin menjadi bagian 'aktif' dalam hidupmu. 

2. Selalu ada saat kamu butuh teman bicara 

Jika seseorang sudah move on maka dia akan malas harus banyak bicara dengan kamu. Namun sebaliknya, jika mantanmu selalu bersedia menjadi pendengar setiamu, maka alasan apalagi jika bukan karena masih punya rasa sayang. 

3. Masih cemburu 

Jika dia bersikap layaknya masih menjadi pasanganmu dulu. Dia akan cemburu saat melihatmu dekat dengan lawan jenis, meski itu hanya teman. Tanpa sadar, kamu juga akan melihat sikap dia yang begitu perhatiannya padamu, padahal status kamu dan dia saat ini sudah putus. 

4. Mengajak bertemu 

Jika ia mengajak bertemu atau mau diajak bertemu makan itu merupakan sinyal, dia ingin selalu di dekatmu dan balikan denganmu. Dia melakukannya secara perlahan agar kamu paham dengan situasi yang dia mau saat ini. 

5. Masih suka membantumu 

Jika mantanmu masih suka membantumu, maka ini pertanda jelas jika dia masih sayang kamu. Sebab rasanya aneh, jika dia sudah move on tapi sering menawarkan bantuan kepadamu. Ia melakukan hal itu agar selalu bisa dekat denganmu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut