get app
inews
Aa Read Next : Motif 2 Pemuda Tikam Pria di Lampung, Korban Utang Narkoba Senilai Rp60 Juta

Terungkap Motif Pria di Batam Nekat Menyebarkan Video Mesum Mantan Pacar

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 07:00 WIB
header img
Terungkap Motif Pria di Batam Nekat Menyebarkan Video Mesum Mantan Pacar. (Foto: Gusti Yennosa).

BATAM, iNewsMedan.id - Polisi mengungkap motif pria yang menyebarkan video mesum mantan pacarnya di Batam. Kasus ini sempat viral di media sosial.

Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi menjelaskan, motif pelaku nekat menyebarkan video mesum tersebut karena tidak terima hubungannya diputuskan oleh korban.

"Perjalanan waktu si korban menyatakan putus dengan tersangka, tapi tersangka ini tidak terima tetap ingin melanjutkan hubungan mereka tapi korban sudah tidak mau," ujar Kombes Pol Nasriadi, Kamis (19/10/2023).

Dia menuturkan, korban dan pelaku sudah lama berpacaran, sekitar 2,5 tahun. Setelah itu, kata dia keduanya saling cekcok karena pelaku sangat posesif. "Sering mencurigai korban punya cowok lain," tuturnya.

Menurutnya, dalam pemeriksaan korban maupun pelaku telah mengakui pemeran dalam video yang viral di media sosial tersebut. Video itu, lanjut dia dibuat beberapa waktu lalu di rumah korban.

"Pada saat pembuatan video tersebut, tersangka mendatangi rumah korban. Sehingga tersangka marah memukul korban dan korban dipaksa untuk mebuat video tersebut dalam keadaan tertekan. Akhirnya korban mau malakukan apa yang diinginkan tersangka," katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut