get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Sebar Video Bugil Mantan Pacar Ditangkap Polisi, Motif Sakit Hati

Inilah 5 Artis Masih Akrab dengan Mantan Pacar, Nomor 1 Netizen Harap Keduanya Rujuk

Rabu, 26 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
El Rumi dan Marsha Aruan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis ini dikenal masih akrab dengan mantan pacarnya. Keputusan mereka ini mendapat repons positif dari netizen di media sosial.

Meski tak lagi berstatus pacaran, mereka masih main bareng dan kini bersahabat. Bahkan beberapa di antara mereka justru lebih mesra saat bersahabat ketimbang pacaran dulu. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (25/7/2023).

Artis akrab dengan mantan pacar:

1.  El Rumi dan Marsha Aruan

Kisah asmara El Rumi dan Marsha Aruan menjadi sorotan netizen. Keduanya sangat serasi dan disebut sebagai couple goals. Sayangnya pada 2019 lalu mereka memutuskan berpisah setelah 6 tahun menjalin hubungan asmara.

Meski keduanya sudah putus, El dan Marsha masih terlihat akrab. Beberapa kali keduanya membuat konten bersama yang bikin netizen gemas. Banyak netizen yang berharap keduanya berpacaran kembali.

2. Dwi Andhika dan Chika Jessica

Artis akrab dengan mantan pacar ada Dwi Andhika dan Chika Jessica. Mereka juga masih berhubungan meski sudah putus. Di beberapa momen tak jarang mereka menunjukkan kemesraan berdua.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut