get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Google Maps, Yuk Dicoba

Karena Ikuti Google Maps, Pemuda Asal Aceh Singkil Ini Masuk Tol Amplas Naik Sepeda Motor Trail

Jum'at, 06 Mei 2022 | 12:08 WIB
header img
Para pemuda yang mengendarai sepeda motor trail asal Aceh Singkil nyasar masuk Tol Amplas setelah ikuti Google Maps. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Pengendara sepeda motor trail yang dikendarai oleh para pemuda asal Aceh Singkil nyasar masuk ke jalan Tol di Medan setelah mengikuti rute google maps pada Rabu (4/5/2022) kemarin. 

Para pemuda yang berjumlah enam orang itu berboncengan menggunakan sepeda motor trail yang hendak menuju kawasan Medan Tembung ini langsung diberhentikan oleh petugas PJR di Gerbang Tol Amplas. Mereka kemudian dibawa petugas ke pos untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepala Gerbang Tol Amplas Medan, Ferry Sitanggang mengatakan, keenam pemotor menerobos dan masuk ke jalan tol yang merupakan wilayah terlarang bagi sepeda motor. 

"Dari hasil interogasi, mereka dari Aceh Singkil dan hendak menuju kawasan Medan Tembung, karena tidak mengetahui jalan pemotor ini menggunakan aplikasi google maps. Namun, aplikasi itu malah mengarahkan mereka melewati jalan tol," katanya.

Ferry mengatakan, keenam pemotor sudah ditindak sesuai aturan yang berlaku. "Selain itu, diberikan pembinaan oleh petugas PJR," terangnya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut