get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Google Maps, Yuk Dicoba

Mafia Italia Kabur dari Penjara 20 Tahun Lalu Dicokok karena Terekam Google Maps   

Kamis, 06 Januari 2022 | 11:23 WIB
header img
Mafia Italia Gioacchino Gamino yang kabur dari penjara 20 tahun lalu dicokok polisi di Spanyol hanya karena keberadaannya terekam Google Maps. Foto: Google Maps

MADRID,iNews.id - Mafia Italia Gioacchino Gamino yang kabur dari penjara 20 tahun lalu dicokok polisi di Spanyol hanya karena keberadaannya terekam Google Maps

Gamino dihukum penjara di negaranya karena pembunuhan. Namun, dia melarikan diri 20 tahun lalu dengan pelarian terakhir di Spanyol. 

Dia pikir dia telah lolos dari cengkeraman detektif setelah hampir dua dekade berada dalam pelarian, namun polisi bermata elang dapat melacaknya. 

Baca juga: Assunta Maresca, Ratu Kecantikan yang Jadi Bos Mafia, Meninggal Dunia Mengutip Telegraph, Kamis (6/1/2022), Gamino (60) selama ini menjalani kehidupan yang tenang di Spanyol, di mana dia mendirikan toko buah dan sayuran dengan nama palsu. 

Namun, para detektif polisi mengejar dan berhasil mengonfirmasi keberadaannya menggunakan gambar di Google Maps. Gambar sosok penjahat yang tersedia di fitur Street View menunjukkan dia berada di luar toko kelontong di kota Galapagar di utara Madrid. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut