get app
inews
Aa Read Next : Generali Indonesia Ajak Masyarakat Kota Medan Peduli Kesehatan

Buktikan Komitmen, Generali Penuhi Klaim Nasabah di Medan

Rabu, 27 April 2022 | 11:48 WIB
header img
Penyerahan Klaim Asuransi Nasabah Generali Indonesia secara simbolik di Medan.

Windra juga menambahkan bahwa dengan adanya proteksi keluarga terlindungi dan nasabah bisa tetap fokus dalam menjalani pengobatan dan proses penyembuhan. Pembayaran klaim nasabah juga menjadi bagian dalam mewujudkan salah satu value kami dengan istilah deliver on the promise, dimana dengan penuh integritas kami menepati janji dan terus membangun relasi jangka panjang.

"Nasabah selalu menjadi prioritas utama kami. Seluruh aspek yang terkait dengan nasabah selalu menjadi perhatian kami termasuk dalam hal pembayaran klaim, terlebih pada saat pandemi seperti sekarang ini. Genrali berharap dengan pengalaman dari nasabah ini, akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki proteksi, khususnya di tengah risiko kesehatan yang masih cenderung tinggi," katanya.

"Dengan adanya proteksi keluarga terlindungi dan nasabah bisa tetap fokus dalam menjalani pengobatan dan proses penyembuhan. Pembayaran klaim nasabah juga menjadi bagian dalam mewujudkan salah satu value kami dengan istilah deliver on the promise, dimana dengan penuh integritas kami menepati janji dan terus membangun relasi jangka panjang,"tambahnya.

Wilayah Sumatera Utara sendiri, terdapat lebih dari 2.400 financial planner yang sudah tersertifikasi kompetensi yang memadai dan profesional di bidangnya, serta telah memiliki linsensi keagenan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Diketahui hingga Q1-2022 jumlahnya sendiri meningkat 30% (yoy) dari periode yang sama pada tahun sebelumnya, yang merupakan indikasi adanya pertumbuhan kebutuhan asuransi masyarakat di Sumatera Utara. Financial planner ini sedia membantu masyarakat mendapatkan perlindungan melalui 9 kanto terbaik untuk merencanakan keuangan keluarga di masa depan.

Windra mengatakan bahwa proses untuk mendapatkan perlindungan kini sudah semakin mudah, kami juga memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan nasabah. Bagi nasabah kami juga akan memastikan agar mereka memahami dengan baik produk asuransi yang diimiliki, termasuk manfaat, serta syarat dan ketentuannya.

"Segala proses untuk mendapatkan proteksi dan bertransaksi polis kini sudah semakin mudah. Dari sisi produk, kami juga mnemiliki  banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan nasabah. Di saat yang sama, kami juga terus melalukan edukasi masyarakat tentang pentingnya p[roteksi melalui berbagai kanal komunikasi. Dan bagi nasabah kami juga akan memastikan agar mereka memahami dengan baik produk asuransi yang diimiliki, termasuk manfaat, serta syarat dan ketentuannya," tutup Windra.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut