Logo Network
Network

Buktikan Komitmen, Generali Penuhi Klaim Nasabah di Medan

Chris
.
Rabu, 27 April 2022 | 11:48 WIB
Buktikan Komitmen, Generali Penuhi Klaim Nasabah di Medan
Penyerahan Klaim Asuransi Nasabah Generali Indonesia secara simbolik di Medan.

Medan, iNews.id - Pandemi Covid-19 memberikan bukti bahwa risiko bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Hal itu yang dirasakan oleh Ibu Nani, salah satu nasabah dari PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia). Nani terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 1 bulan. 

Dalam hal tersebut demi memberikan perlindungan, Generali Indonesia memberikan proteksi asuransi dari nasabah tersebut senilai Rp500 Juta dan telah menimbulkan peace of mind terhadap nani agar lebih berfokus pada proses penyembuhannya.

Nani mengungkapkan bahwa ia sudah menjadi nasabah dari Generali sejak 10 tahun lalu dan ia membenarkan bahwa manfaat dari asuransi tersebut sangatlah penting. Ia juga menceritakan pengalamannya saat dalam kondisi sulit dan harus membayar biaya rumah sakit ketika menjalani perawatan Covid-19. Hal itu diungkapnya pada acara ramah tamah kepada tim management Generali Indonesia di Kantor AG-Medan Galaxy, Jalan Haji Misbah, Kompleks Mutlatuli, Kecamatan Medan Maimun.

"Sebenarnya saya berharap apa yang saya alami tidak pernah terjadi, tetapi memang risiko tidak ada yang tahu kapan bisa menimpa kita. Untungnya saya sudah memiliki asuransi Generali 10 tahun lalu dan ternyata benar, saya meraskan sendiri manfaatnya. Belajar dari pengalama ini, kini saya dan keluarga terus memastikan polis tetap aktif agar kami selalu terproteksi. Terimakasih Generali," ungkapnya.

Kemudian Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali indonesia mengatakan, Nasabah selalu menjadi prioritas utama kami. Seluruh aspek yang terkait dengan nasabah selalu menjadi perhatian kami termasuk dalam hal pembayaran klaim, terlebih pada saat pandemi seperti sekarang ini. Hal tersebut disampaikan pada siaran pers tertulisnya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini