get app
inews
Aa Read Next : Momen Panglima TNI Bersama Tiga Kepala Staf Hormat ke Meutya Hafid Bikin Netizen Penasaran

Ini Tanggapan Bobby Nasution Soal Pria yang Ancam Patahkan Lehernya

Senin, 25 April 2022 | 13:27 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri acara undian E-Parking berhadiah di Kantor Dishub Medan Kamis (21/4) sore

MEDAN, iNews.id-    Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara terkait viral video  seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher Bobby karena menolak membayar e-parkir. 

Ditemui di Mapolrestabes Medan, menantu Presiden Joko Widodo menyebutkan hal seperti itu biasa terjadi di lapangan. Dia juga tak permasalahkan soal ancaman itu.  Namun Bobby menyayangkan petugas e-parkir yang menjadi korban penganiayaan oleh pria tersebut.

"Ya itu di lapangan biasa. Cuma yang paling saya tekankan bukan masalah patahkan leher Bobby Nasution-nya bukan, tapi ini petugas parkir kita yang menjadi korban, walaupun nggak jadi dipatahkan lehernya tapi tangannya kemarin ditarik, dijepit di jendela mobil dan mobilnya di jalanin," kata Bobby, Senin (25/4/2022).

Bobby mengatakan pria itu telah ditangkap bukan karena mengancam akan mematahkan lehernya. Namun  karena sudah ada korbannya yang terluka. Sehingga polisi menangkap pemuda itu karena penganiayaan

"Karena sudah kejadian, sudah ada korban sudah ada yang terluka. Kalau masalah patahkan leher kan belum kejadian, dan ini yang hari ini tadi Pak Kapolres juga sudah menyampaikan sudah diamankan tapi bukan karena patahkan leher ya, bukan karena bilang mau patahkan leher Bobby bukan, tapi karena tangannya dijepit oleh pelaku," terang Bobby.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut