get app
inews
Aa Read Next : Wanita Lansia Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus di Desa Medan Krio

Anggota Babinsa di Medan Dibacok Saat Bertugas

Selasa, 19 April 2022 | 18:29 WIB
header img

MEDAN, iNews.id- Seorang anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06 Kodim 0201/ Medan bernama Serda Suardi dibacok oleh seorang pemuda dengan menggunakan parang saat tengah bertugas. Pelaku bernama Heri alias Nongol warga Jalan TB Simatupang, Gang Bersama, Kecamatan Medan Sunggal berhasil diciduk tak lama melakukan aksinya.

Peristiwa ini terjadi Selasa ( 19/4/2022) Sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Serda Suardi datang ke terminal Pinang Baris untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga yang berada di sana. Hal ini biasa dilakukan korban ( Suardi ) karena wilayah tersebut merupakan binaan dari Serda Suardi sebagai Bintara Pembina Desa.

Saat pukul 10.00 WIB, saat korban sedang duduk di terminal Pinang Baris, tiba-tiba dari arah belakang muncul Heri alias Nongol yang langsung membacok korban sebanyak dua kali dari arah belakang.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sepanjang 10 Cm dan harus dilarikan ke RS Bina Kasih untuk mendapatkan pertolongan medis.

Usai membacok korban, Heri Nongol langsung kabur melarikan diri namun saat itu pelaku berhasil diamankan oleh seorang anggota Dinas Perhubungan dan diserahkan ke Polsek Sunggal.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut