get app
inews
Aa Read Next : Viral! Foto Diduga Mirip Pejabat Taput yang Sedang Memadu Kasih Beredar di Media Sosial

Warga Heboh, Seorang Berambut Pendek Melahirkan Anak di Tengah Jalan

Sabtu, 16 April 2022 | 16:32 WIB
header img
Seorang wanita melahirkan anak di tengah jalan. (Foto: Twitter)

QUEZON, iNews.id - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan foto seseorang yang berambut pendek mengenakan kaos serta celana denim biru sedang berdiri dengan tangan yang memegang seorang bayi.

Saat diperhatikan, ternyata dia merupakan seorang perempuan berpenampilan tomboi tengah melahirkan bayi dengan keadaan berdiri di jalanan yang padat di Kota Quezon, Filipina. Ironisnya, orang-orang di sekitarnya hanya berdiri menonton dan merekam kejadian itu karena mengira insiden itu adalah sebuah kejadian aneh.

"Tidak ada yang kenal dengan perempuan ini, saya menyaksikan di depan toko 7Eleven dan saya melihatnya dengan seorang bayi," tulis Dhalia Tan, seorang pengguna Facebook yang mem-posting beberapa gambar wanita itu, dikutip Kami.com.ph.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu dikabarkan menjadi tontotan warga yang mengira dia sebagai laki-laki yang sedang melahirkan.

World of Buzz melaporkan, ketika insiden itu terjadi sekitar 2019, orang-orang yang ada di sekitar hanya menyaksikan sambil mengambil beberapa foto dan video karena mengira perempuan itu adalah laki-laki, dan menganggap kejadian tersebut aneh dan patut untuk diabadikan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut