get app
inews
Aa Read Next : Hari Buruh 2024, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa!

Didampingi Kapolda Sumut, Menteri ESDM Cek Ketersediaan BBM Selama Ramadan

Sabtu, 09 April 2022 | 21:52 WIB
header img
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat mendampingi Menteri ESDM RI Arifin Tasrif melakukan pengecekan ketersediaan BBM dibeberapa SPBU Kota Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mendampingi Menteri ESDM RI, Arifin Tasrif mengecek ketersediaan BBM di sejumlah SPBU yang berada di Kota Medan, Sabtu (9/4/2022). 

Rombongan mengecek dibeberapa titik, yaitu SPBU Tol Rest Area 65A Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi, SPBU Paya Pasir Tebing Syahbandar. Kemudian, SPBU Tol Rest Area 65B Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan  SPBU Kota Medan Jalan Sisingamangaraja. 

Diketahui, Pengecekan itu guna memastikan ketersediaan BBM di Bulan Ramadan, serta menghadapi mudik lebaran yang diperkirakan akan terlaksana selama dua minggu kedepan. Tak hanya itu, pengecekan juga dilakukan untuk mengetahui bahwa BBM bersubsidi sudah tepat sasaran. 

"Bagaimana pak sopir ada kendala atau tidak BBMnya?", tanya panca. 

"Nda susah pak, BBM lancar pak", balas sang sopir. 

Panca juga turut melakukan pengecekan surat-surat secara acak terhadap mobil truck yang melakukan pengisian BBM di SPBU. Di mana, untuk mengetahui mobil tersebut melakukan pengisian BBM sesuai dengan administrasi nya agar meminimalisir terjadinya penyimpangan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut