get app
inews
Aa Read Next : 6 Nama Wakil Indonesia di Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024, Salah Satunya Jonatan Christie

Jonatan Christie Melaju ke Final Korea Open 2022 usai Bungkam India

Sabtu, 09 April 2022 | 14:19 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ke final Korea Open 2022 seusai menundukkan wakil India, Kidambi Srikanth. (Foto: Instagram/@yonexswissopen)

Usaha yang dilakukan pemain nomor delapan dunia itu tidak sia-sia. Pasalnya, secara mengejutkan Jojo berhasil membalikkan keadaan sekaligus menutup gim pertamanya dengan kemenangan 21-19 atas Srikanth. 

Pada gim kedua, Jojo langsung mencoba untuk tidak kalah start dari Srikanth. Pemain andalan Indonesia itu akhirnya bisa mendominasi awal-awal gim kedua ini berlangsung. 

Hingga akhirnya, Jojo pun berhasil unggul atas Srikanth di interval kedua dengan skor 11-8. Meski begitu, bukan berarti Srikanth tidak memberi perlawanan. Sebab, pemain India itu sempat menyamakan kedudukan menjadi 14-14. 

Akan tetapi, Jojo tampil sangat baik. Dia seperti mendapatkan ritme permainannya karena sukses melesatkan poin secara beruntun. Hasilnya, Jojo berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16. Hasil ini sekaligus membuatnya berhasil melangkah ke partai final Korea Open 2022.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut