get app
inews
Aa Read Next : Jonatan Christie Nikahi Shania Junianatha Shanju JKT 48 Akhir Pekan Ini

Jonatan Christie Melaju ke Final Korea Open 2022 usai Bungkam India

Sabtu, 09 April 2022 | 14:19 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ke final Korea Open 2022 seusai menundukkan wakil India, Kidambi Srikanth. (Foto: Instagram/@yonexswissopen)

SUNCHEON, iNews.id - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak final Korea Open 2022 usai mengalahkan India dengan skor 21-19 dan 21-16. 

Di partai final, Jonatan masih harus menunggu calon lawannya karena belum bermain. Dia akan menghadapi pemenang pada pertandingan antara Victor Svendsen asal Denmark menghadapi pemain China, Weng Hong Yang. 

Pertandingan tersebut digelar di Palma Indoor Stadium, Sabtu (9/4/2022) siang WIB. Pemain yang akrab disapa Jojo itu memulai permainannya dengan lumayan sulit karena Srikanth kerap kali melancarkan serangan. 

Kejar-kejaran poin pun sempat terjadi di fase awal gim pertama. Akan tetapi, Jojo harus puas tertinggal di interval pertama dengan skor 8-11. 

Selanjutnya, pemain kelahiran Jakarta itu masih sangat berupaya untuk bisa mencuri kemenangan di gim pertama. Bahkan Jojo sempat menyamakan kedudukan menjadi 17-17. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut