get app
inews
Aa Read Next : 116 Warga Binaan Beragama Hindu di Sumut Peroleh Remisi Nyepi 2024

Kejar Target, Binda Sumut Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan Rutan Kelas I Medan

Senin, 04 April 2022 | 21:46 WIB
header img
Ka Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Binda Sumut di Lapas Kelas I Medan, Senin (4/4/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumut menggelar vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas I Medan untuk melaksanakan vaksin I, II dan III (boster), Senin (4/4/2022). Di mana, itu merupakan bentuk kepedulian Binda Sumut pada warga binaan di Rutan tersebut. 

Ka Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara, Imam Suyudi beserta jajaran BIN Sumatera Utara langsung meninjau kegiatan itu di aula serbaguna Rutan I Medan. 

Kepala BIN Daerah (Kabinda) Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan vaksin di 28 kabupaten/kota. 

"Untuk sasarannya anak-anak 6-11 tahun, masyarakat dan lansia. Di seluruh Sumut hari ini kita alokasikan sebanyak 14.000 dosis, di antaranya di Medan 1500 dosis yang dilaksanakan di Rutan Kelas I Medan (Sentra) dan 7 lokasi tersebar," jelasnya. 

Sementara, Karutan (Kepala Rumah Tahanan Negara) I Medan Theo Adrianus Purba menyampaikan, pelaksanaan vaksin hari ini, di Rutan I Medan, dengan target 500 dosis vaksin booster bagi warga binaan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut