Rahasia Terangnya Sumut: Latihan Berat Petugas di Balik Jaringan Listrik

“Petugas Yantek adalah ujung tombak PLN yang langsung berinteraksi dengan pelanggan. Karena itu, peningkatan kemampuan teknis harus berjalan beriringan dengan disiplin keselamatan dan etika pelayanan. Melalui Upskilling Yantek, kami ingin meneguhkan budaya kerja profesional dan aman yang menjadi ciri khas SDM PLN,” ujar Syauki.
Lebih lanjut, Syauki menambahkan bahwa kegiatan ini selaras dengan semangat continuous improvement PLN dalam mewujudkan layanan cepat, tanggap, dan andal di seluruh Sumatera Utara.
“Budaya PS4 (Penampilan, Sikap, Sapa, Senyum, dan Salam) menjadi simbol perubahan perilaku sekaligus komitmen PLN untuk menghadirkan pelayanan yang ramah, profesional, dan berkualitas. Dengan SDM yang kompeten dan berbudaya safety, kami yakin PLN mampu mewujudkan zero accident serta memperkuat kepercayaan pelanggan di setiap lini layanan,” tutupnya.
Melalui pelaksanaan Upskilling Yantek di berbagai UP3, PLN UID Sumatera Utara menegaskan langkah nyata dalam mewujudkan pelayanan kelistrikan yang profesional, selamat, dan berkelanjutan.
Editor : Ismail