Pelayanan Prima KAI Bandara: Cincin Berlian dan MacBook Hilang, Ditemukan Berkat Petugas Jujur

Setelah dilakukan pengecekan, Prof. Binsar memastikan bahwa tas tersebut benar miliknya. Proses serah terima dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di PT Railink.
Prof. Dr. Binsar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas atas profesionalisme, kejujuran, dan pelayanan prima yang telah diberikan. Ia berharap nilai-nilai integritas seperti ini terus dijaga oleh seluruh insan KAI Bandara.
Manager Komunikasi Perusahaan KAI Bandara, Ayep Hanapi, menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja sama tim dan bentuk nyata pelayanan optimal PT Railink terhadap penumpang.
"Kami bangga dengan sikap tanggap dan kejujuran para petugas kami. Kejadian ini menunjukkan bahwa budaya integritas dan pelayanan optimal senantiasa diterapkan di lingkungan kerja PT Railink. Semoga hal ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan KA Bandara," ucap Ayep Hanapi, Senin (21/7/2025).
"PT Railink senantiasa berkomitmen menjaga kepercayaan pelanggan melalui pelayanan yang aman, cepat, dan terpercaya," tutup Ayep.
Editor : Jafar Sembiring