get app
inews
Aa Read Next : Penertiban Pasar Gambir Tembung Tak Terlaksana, Satpol PP dan PKL Kucing-kucingan

Anak Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Ibu Sibuk Main Handphone 

Rabu, 30 Maret 2022 | 08:42 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi/istimewa).

DELISERDANG, iNews.id - Seorang anak berusia 4 tahun tewas tenggelam di kolam berenang yang berada di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang pada Selasa (29/3/2022) sore. 

"Korban berinisial D berumur 4 tahun, Warga Dusun I Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang," kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit dikutip dari Antara, Rabu (30/3/2022).

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal pada Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 15.40 WIB. Di mana, saat itu korban datang bersama kedua orang tuanya untuk berenang di salah satu tempat objek wisata kolam renang yang berada di Jalan Sultan Serdang Kampung Banten Pasar VIII, Dusun XI Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Setibanya di kolam renang, korban bersama ayahnya berenang bersama di kolam renang dewasa. Beberapa saat kemudian, korban berpindah ke kolam renang anak-anak. 

"Korban ketika berenang di kolam anak-anak ditinggal ayahnya. Anak itu tenggelam. Pengunjung yang melihat membantu menyelamatkan," terang Kapolsek Tanjung Morawa. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut