get app
inews
Aa Read Next : Program Pemagaran Pasar Gambir di Percutsei Tuan Mandek, Warga Sebut Sekda dan Camat Buang Badan

Penertiban Pasar Gambir Tembung Tak Terlaksana, Satpol PP dan PKL Kucing-kucingan

Senin, 25 Maret 2024 | 11:42 WIB
header img
Pasar Gambir Tembung, Kabupaten Deliserdang. (Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Penertiban Pasar Gambir Tembung hingga saat ini belum juga terlaksana, banyak warga sekitar pasar tersebut kecewa atas ucapan para pejabat pemerintah Kabupaten Deliserdang yang tak mampu wujudkan proyek pemagaran. 

Kinerja Satpol PP dianggap hanya menghabiskan anggaran lantaran tidak tepat sasaran dalam menegakkan Perda Kabupaten Deliserdang.

"Penertiban yang dilakukan Satpol PP Deliserdang hingga kini tak maksimal lantaran pedagang dan Satpol PP kucing-kucingan. Sehingga PKL yang sebelumnya ditertibkan kembali berjualan usai personel Satpol PP selesai penertiban," kata KP salah seorang warga sekitar, Senin (25/3/2024).

KP menuturkan, sejauh ini, proyek pemagaran Pasar Gambir terancam gagal lantaran tak pernah jelas pembangunannya dikarenakan pihak dinas terkait dan kecamatan hanya mampu berjanji manis.

"Kalau memang serius dalam penertiban dan menegakkan Perda, dinas-dinas terkait ini harusnya mempunyai solusi seperti mendirikan pos jaga. Sehingga PKL yang ditertibkan itu tak berani lagi berjualan di jalanan yang menimbulkan kemacetan," ujarnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut