get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi ke Golkar Sumut, Usman Jakfar: Kami Terbuka kepada Semua Partai dan Tokoh

Wagub Sumut Musa Rajekshah Tutup MTQ ke-3 Yayasan Haji Anif

Rabu, 23 Maret 2022 | 21:24 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Yayasan Haji Anif (YHA) ke-3 di Masjid Al Musannif, Kota Medan. Rabu (23/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Yayasan Haji Anif (YHA) ke-3. 

MTQ yang berlangsung di hari lahirnya Almarhum H Anif Bin Gulrangshah tersebut, ditujukan untuk melahirkan para generasi penerus bangsa yang berilmu, bertakwa dan mampu mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari. 

"Alhamdulillah acara Musabaqah Tilawatil Quran Yayasan Haji Anif yang ketiga ini resmi ditutup. Selamat kepada semua anak-anak kita, ada sebanyak 1.000 orang yang mengikuti MTQ tahun ini. Keikutsertaan MTQ ini bukan soal memang dan kalah, tapi jadikan ini karena ingin mendapat ridha Allah SWT," ucapnya. 

"Semoga kehadiran kita di sini diberkahi oleh Allah SWT dan bisa kita selalu saling ingat mengingatkan seperti apa yang tertuang di Surah Al Asr," tambah Ijeck saat menutup MTQ YHA di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara Perumahan Cemara Asri, Rabu (23/3/2022). 

Dalam kesempatan itu, Ijeck menceritakan pesan mendalam yang pernah disampaikan oleh Almarhum H Anif kepadanya tentang hikmah berbuat baik kepada sesama. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut