get app
inews
Aa Read Next : Podcast Deddy Corbuzier: Kata BMKG Hujan Berhenti Bukan Karena Pawang Hujan!

Viral di MotoGP Mandalika 2022, Rara si Pawang Hujan Jadi Karakter Manga

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:02 WIB
header img
Karakter Manga Rara 'si Pawang Hujan' (Foto: Instagram)

Paling viral adalah aksinya ketika mulai melakukan ritual penghentian hujan. Ketika itu Rara berjalan di pit line Sirkuit Mandalika.

Rara menggunakan helm proyek. Kemudian, dirinya juga membawa satu cawan emas. Sembari mengucap mantra sakti, ia berharap hujan akan berhenti.

Rara menggunakan helm proyek. Kemudian, dirinya juga membawa satu cawan emas. Sembari mengucap mantra sakti, ia berharap hujan akan berhenti.

Sontak aksi Rara itu mengundang perhatian, baik penonton maupun para pembalap. Di sisi lain, aksinya juga disorot kamera utama MotoGP, yang disiarkan di seluruh dunia.

Bahkan, salah satu pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo takjub dengan aksi Rara. Pembalap asal Prancis itu pun sampai meniru aksi yang dilakukan oleh Rara.

Benar saja, tidak lama kemudian, hujan mulai mereda. Para pembalap diizinkan kembali masuk ke lintasan, untuk segera menuntaskan balapan.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri berhasil dimenangkan oleh pembalap KTM Factory Racing, Miguel Oliveira. Mengikuti di urutan kedua ada Fabio Quartararo. Kemudian di posisi ketiga ada pembalap Pramac Ducati, yaitu Johann Zarco.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut