get app
inews
Aa Read Next : Podcast Deddy Corbuzier: Kata BMKG Hujan Berhenti Bukan Karena Pawang Hujan!

Viral di MotoGP Mandalika 2022, Rara si Pawang Hujan Jadi Karakter Manga

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:02 WIB
header img
Karakter Manga Rara 'si Pawang Hujan' (Foto: Instagram)

iNews.id - Rara ‘si pawang hujan’ ternyata berhasil menggemparkan dunia. Usai aksinya yang viral di MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, kini muncul karakter manga Rara ‘si pawang hujan’ di media sosial.

Karakter manga Rara sendiri diunggah salah satu netizen Indonesia di Instagram dengan user name @herry.tjahjono. Dalam salah satu postingannya, ia mengunggah foto Rara disandingkan dengan karakter manga Rara si ‘pawang hujan’. Manga tersebut pun tampak mirip dengan aslinya.

“Rara - dari Indonesia - sudah "lahir" dalam bentuk manga. Namanya menembus manca negara. Kamu, ya kamu, sudah menembus apa?” isi tulisan dalam caption posting-an akun @herry.tjahjono, Rabu (23/3/2022).

Selain itu, karakter manga tersebut diberi judul “Rara The Rain Saman” atau “Rara Sang Pawang Hujan”. Seperti diketahui, aksi wanita bernama asli Rara Isti Wulandari itu di MotoGP Mandalika 2022 memang membuat heboh dunia.

Rara dipercaya sebagai pawang hujan ketika balapan MotoGP Mandalika 2022 berlansgung pada Minggu 20 Maret 2022 silam. Ketika itu balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri sempat tertunda hingga satu jam lebih.

Hal tersebut disebabkan hujan lebat yang tak kunjung berhenti sebelum balapan dimulai. Melihat situasi tersebut, Rara mulai beraksi.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut