get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dalam Keseruan Enduro Nobar MotoGP di Medan

MotoGP Mandalika 2022 Race Bakal Paling Melelahkan, Ini Penyebabnya 

Kamis, 17 Maret 2022 | 14:12 WIB
header img
MotoGP Mandalika 2022 akan menjadi race paling melelahkan di kalender musim ini. Hal ini dirasakan pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. (Foto: MotoGP)

MOTOGP Mandalika 2022 akan menjadi race paling melelahkan di kalender musim ini. Panasnya cuaca di Mandalika akan membuat banyak pembalap cepat kelelahan.

Hal ini dirasakan pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Dia merasakan langsung betapa panasnya cuaca di Mandalika.

Dalam unggahan Instagram stories-nya, Espargaro melakukan latihan fisik dengan bersepeda di Sirkuit Mandalika. Dirinya pun merasa cukup kepanasan dengan cuaca yang saat ini terjadi di Lombok.

Aleix Espargaro

Dalam sebuah alat bantu sepedanya, terlihat Espargaro bersepeda pada pukul 10.20 WITA. Di sampingnya, terdapat gambaran suhu yang ada di sirkuit Mandalika, yaitu 43 derajat celcius.

Tentu saja Espargaro yang telah terbiasa dengan iklim Eropa kini justru harus beradaptasi keras untuk menghadapi panasnya cuaca di Indonesia. Pembalap berusia 32 tahun itu pun yakin balapan MotoGP Mandalika 2022 akan membuatnya sangat kelelahan.

"Ini akan menjadi balapan yang sangat sulit secara fisik," tulis Aleix Espargaro pada unggahan tersebut, Kamis (17/3/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut