Pasar fesyen Muslimah di Medan menarik perhatian, terutama karena pembeli tidak hanya berasal dari kota ini, tetapi juga dari daerah sekitarnya. Dalam waktu dekat, MUDA berencana untuk membuka outlet di Jambi, Padang, Lampung, dan Makassar. Target pasar utama berusia 25 hingga 35 tahun, di dan diikuti oleh kategori usia 35 hingga 45 tahun.
Selain produk untuk wanita berhijab, outlet MUDA juga menyediakan koleksi untuk wanita non-hijab seperti kemeja polos dan tunik. "Kami mengangkat tema budaya dalam koleksi tahun depan, mengambil inspirasi dari Bali," jelas Asty.
Selama acara grand opening, MUDA menawarkan promo 10 persen untuk semua pembeli, serta potongan Rp50 ribu untuk 60 pembeli pertama kerja sama dengan BRI. "Kami berharap masyarakat Medan antusias belanja hari ini," ujar Neni.
Influencer Mega Iskanti, yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, menambahkan bahwa antusiasme masyarakat Medan terhadap produk MUDA semakin meningkat, terutama karena varian warnanya yang beragam.
Didirikannya MUDA didorong oleh kecintaan akan produk fesyen yang berkualitas dan ramah lingkungan, dengan palet warna warm tone dan pola yang menggambarkan pesona alam Indonesia. Outlet MUDA di Medan akan beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sementara pembelian online melalui website dan Instagram tersedia dalam jam yang sama.
Dengan hadirnya outlet baru ini, MUDA berharap dapat terus menginspirasi perempuan dan menawarkan produk fesyen yang berkualitas dan nyaman untuk berbagai acara.
Editor : Chris