get app
inews
Aa Read Next : Operasi ODOL di Tol Medan Binjai, Petugas Gabungan Jaring Belasan Kendaraan

Pelepasan Ratusan Ekor Burung di Tol Medan-Binjai Tandai Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Kamis, 24 Oktober 2024 | 15:44 WIB
header img
Pelepasan Ratusan Ekor Burung di Tol Medan-Binjai Tandai Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Foto: Istimewa

Pengelola tol Medan-Binjai berharap agar langkah pelestarian lingkungan yang dilakukan dapat memberikan dampak positif bagi pengguna jalan maupaun masyarakat.

PT. Medan Binjai Toll terus mengimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas, memastikan kondisi kendaraan dan fisik baik sebelum melakukan perjalanan, memastikan saldo E-Toll cukup saat melintas di jalan tol Medan-Binjai agar mengantisipasi antrean kendaraan di gerbang keluar tol serta perbaharui informasi lalulintas tol Medan-Binjai melalui aplikasi Astoll by HKA.(End)

Sebagai informasi, Ruas Tol Medan-Binjai memiliki peran strategis dari jaringan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang menghubungkan 2 (dua) kota besar di Sumatera Utara dengan panjang 17,3 KM.

PT. Medan Binjai Tol adalah Badan Usaha Milik Jalan Tol (BUJT) yang melakukan pengusahaan di Jalan Tol Medan-Binjai dan HKA yang menjadi penyedia jasa layanan operasi Jalan Tol Medan-Binjai. Keberadaan Ruas tol Medan-Binjai turut memberikan dampak meningkatkan pertumbuhan sosial ekonomi masyarakat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut