get app
inews
Aa Read Next : Proses Seleksi Kepala Dinas Kesehatan Sumut Sesuai Prosedur, Sekda: Tidak Ada Pelanggaran

Advance Digitals Perkenalkan Smart TV Android Terbaru di Dealer Gathering se-Sumut

Minggu, 20 Oktober 2024 | 19:01 WIB
header img
Advance Digitals Perkenalkan Smart TV Android Terbaru di Dealer Gathering se-Sumut. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Brand elektronik lokal Advance Digitals memperkenalkan seluruh lini Smart TV Android dalam dealer gathering se-Sumatera Utara (Sumut), di Hotel Shantika Premier Dyandra, Kota Medan, Sabtu (19/10/2024).

President Director Advance Digitals, Teddy Tjan, menyebutkan bahwa lini produk Smart TV Android Advance Digitals dimulai dari ukuran yang terkecil 24 inch hingga terbesar 55 inch.

“Kami memiliki kepercayaan diri tinggi jika produk ini akan disukai oleh masyarakat karena kualitasnya yang sangat bagus dan terjangkau dari segi harga,” ujar Teddy.

Menilik fitur yang dihadirkan, produk TV Advance Digitals sudah menggunakan sistem operasi Android 13 terbaru. Kualitas layar pun variatif, mulai dari HD, FHD dan UHD.

Lalu fitur lainnya seperti konektifitas lengkap, kualitas audio yang baik, desain yang frameless, dan material bodi yang kokoh.

Melalui ragam fitur tersebut, Teddy yakin produk Smart TV Android Advance Digitals bisa dengan mudah diterima di masyarakat Sumut dan sekitarnya.

“Belum lagi Smart TV Android kami mendapatkan benefit langganan paket Platinum Vidio selama 12 bulan dan paket premium CubMu 1 bulan," ujar Teddy.

“Jadi makin asik kan, paket lengkap ada di produk Smart TV Android kami, bisa nonton tim sepakbola kesayangan seperti menonton laga PSMS Medan,” jelas Teddy.

Teddy menambahkan bahwa dealer gathering ini merupakan bentuk apresiasi terhadap partner jaringan distribusi yang telah berhasil memperkenalkan produk Advance Digitals kepada masyarakat Sumut.

Tak hanya itu, Teddy juga mengungkapkan bahwa Dealer Gathering Advance Digitals di Medan ini dihadiri sekitar 500 toko elektronik.

“Advance Digitals selalu membuktikan canggih itu gak harus mahal, kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya,” terang Teddy.

Sebagai Informasi, Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional. Baru-baru ini, Advance Digitals berhasil meraih penghargaan mentereng secara bertubi-tubi yakni memborong lima kategori Top Brand 2024 yaitu Speaker Aktif & Pasif, Speaker Bluetooth, Air Fryer, Food Processor dan Power Bank.

“Raihan penghargaan menjadi bukti konkret bahwa produk Advance Digitals semakin dicintai masyarakat Indonesia,” tandas Teddy.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut