get app
inews
Aa Read Next : Green Grow Dukung UMKM Lokal dan Petani Melalui Pariwisata Berkelanjutan

Nonton Bareng Pelantikan Presiden, DPD Gerindra Sumut Libatkan Masyarakat dan UMKM

Minggu, 20 Oktober 2024 | 13:13 WIB
header img
Nonton Bareng Pelantikan Presiden, DPD Gerindra Sumut Libatkan Masyarakat dan UMKM. Foto: Jafar/iNewsMedan.id

"Kita nanti makan bareng UMKM yang harga sederhana tapi rasanya bintang lima. Kita tidak akan kekurangan makanan, karena di sini ada Ibu Bendum Gerindra, terbaik se-Asia," ujarnya.

"Kita panitia disini semua dan jajarannya, baik partai yang sudah mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran kita sudah berjuang. Ini artinya penantian panjang yang kita harapan. Hari ini momen penting setelah Pak Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, kita harapan membawa Indonesia lebih baik lagi, menjadikan Indonesia Maju dan Indonesia Emas. Saya ucapkan ribuan terima kasih sebagai Ketua Panitia," terangnya. 

Perwakilan DPD Gerindra Sumut, Arifai, menambahkan bahwa sejumlah elite partai tidak hadir dalam nonton bareng. Mengingat, Ketua DPD dan Sekretaris DPD Gerindra mengikuti pelantikan Presiden di Jakarta. 

"Terkhusus kepada koalisi Indoensia Maju akan hadir disini, dan mungkin bisa diwakilkan. Kami ucapkan terima kasih kepada panitia. Kami juga mohon maaf kepada masyarakat Kota Medan karena ada jalan yang akan dipakai untuk rangkaian kita merayakan kebahagian masyarakat Sumut. Tadi juga ada ibu-ibu yang menangis menyampaikan harapan untuk Pak Prabowo," ujarnya. 

"Dari Pak Prabowo kita melihat perjuangan beberapa periode untuk jadi Presiden. Nawaitu dia berjanji kepada jutaan masyarakat Indonesia dia siap dicabut nyawanya bila sudah membuktikan baktinya menjadi Presiden Indonesia," sambungnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut