get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Debat Perdana Bobby Nasution Vs Edy Rahmayadi Digelar pada 30 Oktober 2024, Ini Lokasinya

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 16:19 WIB
header img
Debat Perdana Bobby Nasution Vs Edy Rahmayadi Digelar pada 30 Oktober 2024, Ini Lokasinya. Foto: Instagram/@kpuprovsumutofficial

MEDAN, iNewsMedan.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) telah menyiapkan debat untuk calon yang bertarung pada Pilgub Sumut 2024. Debat ini akan mempertemukan pasangan Bobby Nasution-Surya dan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.

"Debat perdana akan merujuk pada visi-misi dan program rencana pembangunan jangka panjang daerah yang mencerminkan peningkatan kesejahteraan, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Komisioner KPU Sumut, Robby Effendi Hutagalung, Jumat (18/10/2024).


Debat Perdana Bobby Nasution Vs Edy Rahmayadi Digelar pada 30 Oktober 2024, Ini Lokasinya. Foto: Instagram/@kpuprovsumutofficial

KPU Sumut juga telah menyiapkan tiga Hotel bintang 5 di Kota Medan untuk para calon dalam menyampaikan adu gagasan hingga visi dan misi di Pilgub Sumut.

"Nanti akan ada tiga kali debat. Tentu akan ada calon dan pendukung, tapi untuk teknis akan dibahas lebih lanjut," ungkap Robby.

Adapun lokasi debat pertama di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, pada 30 Oktober 2024. Kedua, Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, 6 November 2024. Ketiga, Hotel JW Marriott, Kota Medan, 13 Oktober 2024.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut