get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Debat Perdana Bobby Nasution Vs Edy Rahmayadi Digelar pada 30 Oktober 2024, Ini Lokasinya

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 16:19 WIB
header img
Debat Perdana Bobby Nasution Vs Edy Rahmayadi Digelar pada 30 Oktober 2024, Ini Lokasinya. Foto: Instagram/@kpuprovsumutofficial

Koordinator Divisi SDM dan Litbang KPU Sumut ini menjelaskan bahwa tujuan debat agar masyarakat dapat melihat dan mendengarkan paparan program-program dan visi-misi Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution-Surya dan nomor urut 2, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.

"Jadi ini sebagai edukasi kepada masyarakat sebagai acuan untuk memilih calon pemimpinnya. Kita berharap semua berjalan lancar," terang Robby.

Tahapan debat kandidat Pilkada Serentak 2024, berdasarkan Keputusan KPU Nomor 1363 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Kordinator Divisi (Kordiv) Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Sumut, Sitori Mendrofa, menambahkan bahwa tema debat masih dalam penggodokan KPU bersama tim panelis dari berbagai akademisi perguruan tinggi di Sumut.

"(Tema debat) Masih tahap pemantapan. Sabar di tunggu ya, pasti akan kami publish," ucap Sitori.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut