get app
inews
Aa Read Next : Prof Ridha Akan Melanjutkan Cita-Cita Sofyan Tan Jadi Walikota Medan 

Sofyan Tan Berbagi Tips Sukses di Ekraf Dengan M4TK 

Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:23 WIB
header img
Sofyan Tan saat memberi sambutan sebagai keynote speaker dalam Bimtek Digital Marketing untuk pelaku ekonomi kreatif di Medan, Kamis (17/10). (iNewsMedan.id/Istimewa)

Hadir dalam acara Ketua Tim Kolaborasi Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Jemmy Alexander, Kabid Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Medan Fajar Hamdi, Ketua Kompartemen Industri Hilir AEKI Sumut Sujonsen, serta peserta dari pelaku ekonomi kreatif yang ada di Kota Medan. 

Ketua Tim Kolaborasi Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Jemmy Alexander mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi dengan Komisi X DPR RI dengan Kemenparekraf. Sehingga program yang ada di Kemenparekraf bisa sampai ke Kota Medan. 

Digital marketing saat ini menjadi sebuah keharusan untuk dipahami dan dikuasai. Karena setiap orang saat ini tak akan bisa lepas dari teknologi informasi yang hadir melalui smartphone. Untuk itu dia berharap melalui bimbingan teknis yang dilakukan, dapat meningkatkan usaha di bisang ekonomi kreatif. 

“Semoga produk dan karyanya bisa terus dipasarkan melalui platform digital yang ada,” ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut