get app
inews
Aa Read Next : FORMESTU Nyatakan Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan

Relawan PALITO Dukung Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | 21:26 WIB
header img
Relawan PALITO Dukung Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Ribuan Relawan PALITO mendeklarasikan dukungan kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) dan H. Zakiyuddin Harahap di Pilkada Medan 2024. Hal itu berlangsung di gedung Regale, Jalan H. Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Selasa (15/10/2024) sore.

Selain ke pasangan Rico-Zaki, Relawan PALITO juga mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, M Bobby Afif Nasution dan Surya.

Selain pasangan Rico-Zaki dan Bobby Nasution, acara deklarasi turut dihadiri oleh Ketua Umum PALITO Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., beserta jajaran pengurus.

Kemudian, Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, Rahmadian Shah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda. Organisasi keagamaan, organisasi etnis dan ribuan Relawan PALITO dari berbagai daerah.

Ketua Umum PALITO Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., mengatakan bahwa relawan PALITO sudah terbentuk sejak 2020, dan sudah berjuang untuk memenangkan calon kepala daerah pada Pilkada Kota Medan periode lalu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut