get app
inews
Aa Read Next : Misi Membangun Medan Utara Lebih Baik, Zakiyuddin Gandeng Tokoh Masyarakat

Aksi Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Belawan, Rumah Warga Rusak, Seorang Balita Terluka

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07:00 WIB
header img
Aksi Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Belawan, Rumah Warga Rusak, Seorang Balita Terluka. Foto: Yudha Bahar

MEDAN, iNewsMedan.id - Tawuran antara dua kelompok pemuda terjadi di Jalan Ujung Tanjung Pasir, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Hal ini pun mengakibatkan kerusakan pada rumah warga dan seorang balita terluka.

Korban bernama Fitri Nasib (45) menceritakan bagaimana kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran mencoba masuk dan merusak rumahnya. 

Jeritan minta tolong dan tangisan terdengar saat kelompok pemuda tersebut berusaha mendobrak pintu rumahnya. Kedua kelompok yang terlibat dalam tawuran ini merupakan pemuda Ujung Tanjung Pasir dan pemuda Gang Bilal serta Proyek.

Mereka saling serang dengan batu dan senjata tajam, bahkan menggunakan panah modifikasi yang busurnya terbuat dari paku. Akibatnya, seorang balita berusia dua tahun terluka di bagian kepala karena terkena lemparan batu nyasar.

Mardiah, seorang ibu rumah tangga setempat, mengaku sangat resah dengan tawuran yang terjadi hampir setiap hari. "Setiap malam, kalau sudah magrib tidak tenang kami," uja Mardiah di lokasi, Selasa (15/10/2024).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut