get app
inews
Aa Read Next : Green Grow Dukung UMKM Lokal dan Petani Melalui Pariwisata Berkelanjutan

Amooba Medan Ajak Siswa Lestarikan Budaya Sumut

Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:25 WIB
header img
Amooba Medan Ajak Siswa Lestarikan Budaya Sumut. Foto: Istimewa

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada anak-anak muda untuk mencintai budaya lokal dan kepariwisataan yang ada di Sumatera Utara.

"Kita tidak kalah dengan negara lain, kita punya keindahan alam yang indah, Danau Toba kita yang luar biasa, begitu juga dengan potensi agrowisata yang kita miliki. Mari kita kembangkan, mari kita promosikan, dan mari kita ciptakan atraksi yang menarik agar wisatawan betah untuk kembali. Kita juga harus menerapkan Sapta Pesona, yang salah satunya adalah kenangan. Mari kita buat kenangan indah bagi wisatawan yang datang ke Sumatera Utara," terangnya.

Kampanye Jelajah Jagoan ini tidak hanya menjadi ajang belajar, tetapi juga menjadi ruang bagi siswa untuk mengeksplorasi kreativitas dan kekompakan mereka.

Tim Amooba Medan berharap inisiatif ini dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih mencintai dan menjaga kekayaan budaya lokal mereka, serta lebih menghargai warisan budaya dan pariwisata Sumatera Utara.

Dengan pendekatan yang interaktif dan penuh keceriaan, kampanye ini berhasil menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga, melestarikan, dan mengembangkan budaya serta pariwisata lokal, menjadikannya sebuah kegiatan edukatif yang sekaligus menghibur.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut