get app
inews
Aa Read Next : Penahanan Calon Bupati Batubara Ditunda, Fokus pada Pilkada

Tiga Paslon Bupati Dairi Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 21:00 WIB
header img
Tiga Paslon Bupati Dairi Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Foto: Istimewa

"Di sini, kita setia dan sepakat memenangkan Bobby Nasution sebanyak 80 persen suara yang ada di Kabupaten Dairi," teriak Tokoh Adat Pakpak Dairi, Tamsir Padang seraya disambut tepuk tangan ratusan masyakat.

Uniknya, dari 5 pasangan calon Bupati Dairi di sana. Sebanyak 3 paslon mendukung penuh, dan siap menangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumut. Ketiga paslon itu yakni, nomor urut 1 David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan (Jogi Tambunan)-Dedy Matodang, yang diusung Partai Demokrat, PSI dan Hanura.

Nomor urut 3, Pasangan Danjor Nababan-Azhar Bintang yang diusung Partai Gerindra dan Nasdem. Dan, nomor urut 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala, diusung Partai Golkar, Perindo dan PKS.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution mengaku sangat iri melihat paslon yang ada di Kabupaten Dairi ini. Pasalnya, masing-masing paslon tidak ada menjelekan paslon yang lain.

"Di sini tdak ada hawa-hawa atau reaksi-reaksi dari paslon dan pendukung. Tidak ada intervensi, tidak ada saling menjelek-jelekan. Apa karena udara disini sejuk, jadinya paslon masing-masing jadi sejuk," tanyanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut