get app
inews
Aa Read Next : Viral, Foto Mesra Kadispar Nias Barat dengan Bupati, Begini Nasib sang Kadispar Cantik!

Medan Fight Night Jadi Panggung Baru Bagi Petarung MMA di Sumut, 28 Fighter Berebut Tiket One Pride

Senin, 14 Oktober 2024 | 20:34 WIB
header img
Medan Fight Night Jadi Panggung Baru Bagi Petarung MMA di Sumut, 28 Fighter Berebut Tiket One Pride. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejarah baru tercipta atas terselenggaranya Medan Fight Night (MFN) di Amavi Ultra Lounge, Jalan Merak Jingga, Kota Medan, pada Minggu (13/10/2024) malam. Sebanyak 28 petarung berpartisipasi dalam acara MFN Road to One Pride.

Edisi perdana MFN ini memberikan kesempatan bagi para petarung untuk menunjukkan kemampuan mereka agar bisa ikut berkompetisi di One Pride hingga Ultimate Fighting Championship (UFC).

Promotor Medan Fight Night, Calvin Gustinov, meyakini bahwa MFN sebagai yang pertama dihelat di Sumatera. Terlebih lagi kelas yang tidak pernah dipertandingkan secara umum di Kota Medan di atas Octagon, yaitu kelas MMA yang langsung di bawah naungan KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia).

"Kita ingin semua fighter di Sumut bisa berkumpul di Medan, dan kita memberikan pembinaan kepada yang benar-benar punya prestasi serius, dan disipilin, dan ingin menjadi atlet internasional. Tujuan kita memang untuk scouting talent yang bisa kita bawa ke ranah internasional, UFC," ujar Calvin.

Dijelaskan Calvi, MFN ini merupakan panggung para fighter unjuk gigi atas latihan selama ini yang mereka lakukan, dan juga jalan untuk tampil di atas panggung Octagon.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut